Jelang Pertandingan Uji Coba Persibangga Melawan Timnas U 19


PURBALINGGA, - Rencana pertandingan uji joba antara Persibangga melawan Timnas umur 19 tahun, pada hari minggu tanggal 20/05/2012, di pastikan akan sangat meriah. Ketua sporter Persibangga Beraling mania Bangun Irianto Mengatakan Semua anggota Beralingmania akan menyaksikan jalanya pertandingan, yang akan di gelar di Stadiun Guntur Darjono Purbalingga dan mendukung dengan semangat maksimal. Hal tersebut menurut Bangun sebagai bentuk terimakasih kepada menejemen Persibangga yang bersedia memberikan hadiah berupa pertandingan Uji coba melawan Timnas Umur 19. Interval waktunya sangat tepat, kami berterima kasih dengan agenda tersebut.
"Ini kado istimewa buat Braling mania dari Menejemen" ujarnya.


Sedangkan Ketua Harian Persibangga, Arif Hardoyo mengatakan pertandingan melwan Timans Umur 19 tahun, nantinya akan menjadikan Tim Persibangga mempunyai pengalaman yang baik.
Pengalaman ini akan bermanfaat ketika Persibangga memasuki musim Divisi Utama Nasional, selain itu menurutnya pertandingan ini sekaligus sebagai bentuk terima kasih tim kepada Beraling mania.
Pada akhirnya bisa di jadikan pembelajaran untuk tim sebelum berlaga di Divisi Utama.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More