Wanita Sekarang, gemar menelepon saat bercinta?


Studi terbaru menemukan fakta yang cukup mengejutkan, yaitu sebanyak 12% wanita gemar menelepon ketika bercinta dengan pasangannya. Penelitian yang dilakukan oleh para ahli dari Meredith’s Parents Network menyebutkan para wanita cenderung tak bisa meninggalkan smartphone mereka, baik untuk SMS, telepon, maupun memeriksa email.

Studi tersebut melibatkan survey pada 1.041 wanita dan sebesar 21% dari mereka menelepon ponsel di kamar mandi, sementara 12% lainnya asyik menggunakannya selama hubungan seksual berlangsung. Survey itu pun lantas diakui bagi para pasangan muda bahwa para wanita yang gemar menelepon ketika bercinta tidak memiliki waktu untuk memakai ponsel mereka karena terlalu sibuk.

Selain itu, meningkatnya akses ke sosial media, seperti Facebook, Twitter, dan jaringan internet lainnya juga mempengaruhi para wanita yang menggunakan telepon ketika bercinta. Sebanyak delapan dari sepuluh wanita mengakui mereka memiliki akun Facebook dan ada waktu khusus yang mereka butuhkan untuk mengakses sosial media tersebut ketika merasa jenuh dan ingin sedikit hiburan.

Meskipun demikian, beberapa wanita juga ada yang menganggap bahwa jejaring sosial sebenarnya hanya membuang waktu karena tidak berguna melihat status teman-teman yang terkadang tidak penting.

"Aku tidak membuka Facebook sepanjang waktu, tetapi ya aku melihat komentar yang masuk," ujar ibu rumah tangga berusia 37 tahun, Laverne Reid, seperti yang dikutip dari NY Daily News (14/05).

Reid juga mengaku bahwa dirinya sering menggunakan telepon di kamar mandi, namun tidak saat bercinta dengan suaminya. Bagaimana dengan Anda?

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More